Rahasia Sukses dan Kaya Bill Gates

Rahasia Sukses dan Kaya Bill Gates

Usaha kerasnya sepanjang beberapa puluh tahun sudah mengantarnya pada tempatnya saat ini dengan Rahasia Sukses Bill Gates. Di mana ia pernah menempati kedudukan paling tinggi sekalian selaku pendiri perusahaan PC software raksasa seperti Microsoft.

Tidak hanya mempunyai kekayaan dalam skala besar, pria berumur 61 tahun ini tidak sungkan-sungkan untuk menyumbang beberapa hartanya untuk bermacam aktivitas amal dan riset ilmiah. Ini dilakukan selaku wujud suport pada bermacam usaha yang bisa bawa dunia ke perombakan yang lebih bagus kembali di periode mendatang.

Kenali Rahasia Sukses dan Kaya gaya Bill Gates

Kaya, pemurah hati dan pintar? Ini pasti menjadi Rahasia Sukses Bill Gates menjadi figur yang dikagumi oleh beberapa orang.

Baca Juga: Jadi Sukses pada Umur 20-an

Kecuali usaha kerasnya yang stabil sepanjang tahun, dia mempunyai beberapa ketentuan yang ketat dalam hidupnya, perihal ini pula yang selanjutnya jadi salah satu kunci sukses dalam kariernya.

Pasti jadi sebuah hal yang memikat untuk mengenali apa rahasia yang ada dalam balik keberhasilan pria kelahiran Seattle, Washington, 28 Oktober 1955 ini.

Untuk dapat sukses seperti dia, baca beberapa rahasia sukses dan kaya gaya Bill Gates berikut:

1. Selalu Punya Energi yang Cukup Besar untuk Raih Keberhasilan

Keberhasilan tidak dapat dicapai pada semalam saja, ini harus dimengerti secara baik semenjak awalnya. Maknanya, bakal ada banyak rintangan, masalah, dan permasalahan yang kemungkinan tiba menghadang tidak dapat diprediksikan awalnya. Karena itu, selalu siapkan diri dengan energi yang lumayan besar, supaya kapan saja peluang itu tiba, Anda memang sungguh siap untuk menangkapnya dan menggantinya jadi sebuah keberhasilan.

Bill Gates tak pernah stop bekerja. Di awal mula periode meningkatkan Microsoft, Bill Gates tak pernah ambil liburan satu hari juga. Dia bekerja terus menerus tanpa capek untuk memburu tekadnya. Bill Gates banyak memakai waktunya ada di pesawat berkeliling-keliling dunia untuk berjumpa dengan client dari bermacam negara. Semangatnya yang tak pernah lembek di saat memegang selaku CEO sudah membuat meraih kesuksesan seperti sekarang ini.

Waktu Microsoft masih kecil, Bill Gates belum mempunyai kendaraan seperti sekarang ini. Kerap kali dia harus naiki taksi maupun berjalan kaki untuk menjumpai konsumen setia. Ada banyak orang yang ingin alami keberhasilan sama seperti yang dipunyai Bill Gates sekarang ini, tetapi sebenarnya sedikit orang yang mempunyai semangat dan energi seperti Bill Gates.Bill Gates menjelaskan dia cukup mujur mempunyai energi yang seakan tidak ada selesainya untuk bekerja.

2. Mempunyai Rekanan dan Jalinan Kerja yang Kuat

Untuk capai keberhasilan, diperlukan rekanan yang bisa memberikan dukungan semua usaha Anda supaya berjalan dengan optimal. Penting untuk mempunyai dampak dan jalinan kerja yang kuat dengan beberapa rekanan, hingga dapat manfaatkan hal itu untuk memberikan dukungan keberhasilan. Karena itu, selalu menjaga jalinan yang bagus dan kuat dengan beberapa rekanan, karena bisa mereka bisa menjadi salah satunya factor simpatisan yang paling diperlukan untuk keberhasilan di periode mendatang.

3. Mempunyai Kekuatan Mempengaruhi Orang Lain

Bill Gates menjelaskan pada banyak peluang jika dia menyesal sudah tinggalkan kursi kuliah. Tetapi rupanya dia cukup senang sebab bisa ajak Steve Ballmer untuk tinggalkan kursi kuliah nya di sekolah usaha.

Steve Ballmer selanjutnya jadi CEO di Microsoft gantikan Bill Gates. Bill Gates benar-benar mengucapkan syukur sebab bisa mendapati seorang Steve Ballmer, seseorang yang benar-benar ia percayai dan mempunyai misi yang serupa. Pada zaman saat ini, kekuatan mempengaruhi seseorang agar bisa tergabung dengan anda atau menolong anda sangat penting.

4. Sukses Harus Dicapai dengan Kerja Keras

Tidak seorangpun bisa raih keberhasilan tanpa berusaha keras, bahkan juga walau dia bekerja tanpa memakai ototnya sekalipun. Beberapa orang yang sukses ialah mereka yang mempunyai tekad, disiplin dan norma kerja yang tinggi sekali, di mana mereka berusaha keras dan mengusahakan semuanya yang terhebat untuk keberhasilan mereka di periode mendatang. Maka bila ingin sukses, karena itu harus jalankan disiplin dan usaha keras dalam pekerjaan.

Bill Gates bekerja benar-benar keras dan giat. Banyak pebisnis yang ingin sukses dan nikmati hidup, tetapi umumnya tidak mau bayar harga agar bisa jalani hidup yang nikmat. Menurut Bill Gates, berusaha keras dan bekerja pintar itu sama juga. Bekerja pintar pas untuk beberapa orang yang telah tercipta dengan talenta dan kejeniusan.

Sedang untuk dianya yang orang biasa tanpa talenta apa saja, salah satu jalan keluar untuk raih keberhasilan ialah berusaha keras tanpa menyerah. Yang mengagumkan, Bill Gates hanya ambil dua minggu dalam satu tahun untuk menyepi seorang diri.

Dalam aktivitas menyepi itu, dia menyibukkan diri untuk membalas e-mail, membaca beberapa surat yang dikirim padanya, pelajari proposal dan beberapa ide usaha, dan pikirkan misi dan arah Microsoft di hari esok.

Walau Bill Gates tidak bekerja benar-benar dalam periode dua minggu yang dia sebutkan selaku “Think Week” itu, tetapi dia lagi bekerja di pemikirannya. Beberapa ide nya lagi bekerja tiada henti selama setahun.

Memikir ialah pekerjaan yang semakin lebih susah daripada pekerjaan fisik. Dalam memikir untuk memperoleh gagasan, seorang pebisnis harus pikirkan yang tidak ada menjadi ada. Belum juga kerap kali seorang pebisnis harus memikir inovatif dalam penekanan yang paling berat.

Bill Gates mengutamakan jika ketidaksamaan besar di antara karyawan dan pebisnis ialah tekad untuk memikir memakai otak.

Karyawan biasa hanya konsentrasi untuk jalankan perintah, hanya itu. Sedang pebisnis harus selalu memakai otaknya untuk memikir dan membuat beberapa ide inovatif untuk membuat perusahaannya berkembang.

5. Sukses Bukan Hanya Hari Ini

Pikirkanlah hari esok Anda, karena hidup pasti bukan hanya untuk hari ini saja, kan? Jangan sampai cepat senang dengan yang sudah diraih ini hari, bahkan juga walau ini hari sudah ada di titik aman (sukses) sekalipun. Waktu akan berjalan dan beberapa seseorang akan menyusul keberhasilan di periode mendatang, bahkan juga lebih sukses dari saat ini. Karena itu, pikir suatu hal yang lebih bagus serta lebih besar dari keberhasilan sekarang ini, yakni hari esok yang lebih bagus kembali.

6. Cicipi Prosesnya supaya Dapat Sukses dengan Optimal

Ada beberapa hal yang tidak Anda gemari, bahkan juga walau itu untuk kebaikan diri kita. Tetapi dalam raih keberhasilan, hal ini akan berlangsung, atau Anda tidak pernah sukses dan nikmati keberhasilan di periode mendatang. Bekerjalah tanpa beban dan cicipi semua proses untuk raih kesuksesan itu, hingga masih dapat nyaman serta berbahagia saat memburu keberhasilan Anda. Bila sudah berasa nyaman dan masih berbahagia waktu bekerja, karena itu Anda dapat nikmati tiap usaha yang dilaksanakan dan membuat jadi lebih optimal.

7. Lagi Belajar, Belajar dan Belajar

Waktu bekerja Anda kemungkinan akan memikir, kerahkan semua fokus yang dipunyai ke pekerjaan. Tetapi, pada saat tidak bekerja, Anda tidak memikir dan cuman duduk diam saja? Mempertajam otak tidak selalu harus dilaksanakan saat bekerja saja, karena Anda bisa juga melakukan untuk bermacam aktivitas yang lain. Pecahkan soal-soal enteng, membaca, atau bahkan juga sebatas isi TTS sekalinya, akan membuat Anda memikir dan terlatih pecahkan bermacam permasalahan di seputar Anda.

8. Masuki Lingkungan Orang-Orang Luar biasa

Semuanya ada awalannya, bahkan juga saat mengawali sebuah jalinan baru juga. Bila ingin maju dan mempunyai barisan beberapa orang kuat di seputar Anda, karena itu masuk lah pada lingkungan mereka. Tergabung di situ dan menyesuaikan diri selaku “anak baru” tidak ada kelirunya, karena satu hari kelak Anda bisa memperoleh faedah atas kehadiran Anda di situ.

9. Bekerja dengan Orang-Orang Terhebat

Anda ingin jadi orang yang mengagumkan dan sukses di periode mendatang, karena itu harus mulai bekerja dengan beberapa orang terhebat yang dikenali. Tidak boleh tempatkan standard yang rendah untuk mitra kerja, karena bila mereka bermutu, karena itu Anda akan turut jadi seperti mereka juga. Tentukan barisan beberapa orang terhebat yang mempunyai loyalitas dan tekad besar untuk sukses, supaya lebih gampang raih keberhasilan bersama sama mereka.

10. Tunda Pekerjaan = Tunda Keberhasilan

Peluang tidak tiba setiap waktu, bahkan juga walau sudah di hadapan mata, peluang bisa musnah bila tidak selekasnya diambil dengan selekasnya. Ketahui ini secara baik, supaya bisa manfaatkan semua peluang yang ada dengan sebaik-baiknya. Bila Anda selalu tunda pekerjaan, maka Anda sedang berusaha keras untuk menunda keberhasilan Anda.

11. Hidup dalam Jatah yang Seimbang

Tidak boleh selalu serius, khususnya di saat tidak bekerja. Cicipi hidup Anda, dengan gurauan atau bahkan juga beberapa hal kecil yang dipandang membahagiakan. Dengan demikian, jatah hidup makin lebih imbang.

Stabil dan Memikiran untuk Periode kedepan

Raih keberhasilan pasti bukan hal yang cepat dan mudah, karena akan diperlukan usaha keras dan disiplin yang kuat. Prinsip ini yang dilakukan oleh Bill Gates sampai saat ini, dan menggunakan berbagai langkah bagus untuk mendukung bisnis nya untuk menuju sukses. Masih stabil dan memikir panjang untuk hari esok, supaya keberhasilan tahan lama dalam waktu lama.