Pimpinan Dunia Yang Ganteng

Pimpinan Dunia Yang Ganteng

Jadi seorang pimpinan dalam suatu negara, pasti diperlukan kekuatan dan kepandaian yang lebih dan memiliki perawakan ganteng di dunia. Bermacam jenis pekerjaan akan memerlukan tanggung jawab yang besar, hingga benar-benar lumrah bila seorang kepala negara sebaiknya mempunyai kepandaian dan pamor seperti seperti seorang anutan. Lantas bagaimana dengan muka ganteng, apa ini hal yang wajib buat dipunyai?

10 Pimpinan Dunia yang Ganteng dan Memberikan inspirasi

Ganteng dan pintar, ini gabungan yang pas untuk memvisualisasikan beberapa pimpinan dunia yang sering jadi perhatian. Tidak cuma mukanya saja yang menarik, beberapa politikus ini bahkan juga berpretasi yang mengagumkan dan membuat sejumlah besar orang takjub. Seperti selebriti kelas atas, beberapa wajah pimpinan dunia ini bahkan juga tidak kalah bagus dan populernya dari beberapa aktor seni di Hollywood.

Kalau sudah ini, beberapa penilaian sering tiba dari beberapa warga pemula, baik itu berkaitan performa atau bahkan juga beberapa tindakan mereka di pentas pemerintah. Segala hal mengenai mereka jadi hal yang memikat untuk dipahami, khususnya beberapa hal yang berkaitan dengan performa mereka dalam mengemban pekerjaan negara.

Di bawah ini ialah 10 pimpinan dunia yang ganteng dan memberikan inspirasi untuk beberapa orang:

1. Enrique Pena Nieto, Presiden Meksiko

Umurnya yang barusan mencapai 50 tahun, tidak membuat presiden berparas ganteng ini miskin akan pengalaman di dunia politik. Sebelumnya terakhir dipilih jadi Presiden di tahun 2012, Enrique sempat memegang selaku Gubernur di negara sisi Meksiko pada masa 2005 sampai 2011. Kisah hidupnya ini pasti jadi modal yang penting untuknya saat memegang selaku Presiden beberapa saat setelah itu.

Tetapi di awal kariernya selaku Presiden, Enrique mempunyai beberapa masalah yang berat, terhitung dipandang tidak mempunyai performa yang oke untuk pimpin negara sebesar Meksiko. Keadaan ekonomi dan bermacam bidang yang lain yang lebih buruk di negara itu jadi sebuah rintangan tertentu untuk Enrique.

Kekuatannya dalam pimpin mulai nampak satu tahun selanjutnya, di mana Enrique sukses membenahi keadaan politik yang lebih buruk sepanjang beberapa saat paling akhir, dan ini berpengaruh positif pada beberapa pembaruan di beberapa sektor, misalnya: ekonomi, pengajaran, angka kriminil, dan yang lain.

2. Borut Pahor, Presiden Slovenia

Siapa saja pasti sepakat, bila disebutkan jika Presiden Slovenia ini mempunyai wajah yang ganteng dan menarik. Tetapi Borut Pahor mempunyai karier politik yang berkilau, bahkan juga dia sempat memegang selaku Pertama Menteri Slovenia, sebelumnya terakhir dipilih selaku Presiden.

Kedudukan ini pasti tidak didapatnya dengan gampang dan memercayakan muka gantengnya saja, karena pimpinan yang ini memang populer mempunyai otak yang berkilau di bagian politik, yang bahkan juga awalnya sudah mengantarkannya selaku ketua National Assembly di awal tahun 2000-an.

3. Mark Rutte, Pertama Menteri Belanda

Pertama Menteri kelahiran Den Hag, Belanda 50 tahun lalu ini mempunyai wajah yang cakap. Mengawali karier politiknya pada tahun 2000-an, Mark Rutte mempunyai beberapa prestasi yang cemerlang, hingga secara eksklusif pemerintahan Belanda menganugerahinya gelar Ksatria “Knight Grand Cross of the Order of the Crown”.

Beberapa prestasi sudah ditorehkannya sejauh ini, terhitung jadi sisi dari program kombinasi yang dilaksanakan PBB dan Bank Dunia untuk Sustainable Development Goal 6 (SDG 6). Ini adalah program yang mempunyai tujuan untuk menangani kritis air secara global.

4. Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, Raja Bhutan

Raja yang baru mencapai umur 37 tahun demikian disayangi oleh rakyatnya, karena triknya pimpin benar-benar arif dan selalu memprioritaskan kebutuhan rakyatnya. Mukanya yang ganteng dan selalu nampak tenang hidupkan pamor yang besar dalam dianya, jadi benar-benar lumrah bila raja muda ini jadi salah satunya yang paling disukai.

Semenjak kepimpinannya pada tahun 2006, Bhutan mempunyai beberapa pembaruan yang paling positif di bagian pemerintah, mereka bahkan juga memperoleh panggilan selaku “Negara Paling Berbahagia” karena peraturan dan program “Gross National Happiness” yang dikeluarkan oleh Si Raja.

5. Barrack Obama, Bekas Presiden Amerika

Jadi pimpinan di Gedung Putih sepanjang 2 masa sepanjang periode waktu 2009 sampai 2017, tidak langsung membuat Presiden kelahiran 4 Agustus 1961 ini kehilangan daya tariknya. Obama selalu tampil gagah dengan bentuknya yang atletis, tentu saja dengan disokong kekuatan berpolitik yang pun tidak kalah bagusnya.

Di bawah kepimpinannya, Obama sudah membuat banyak perombakan yang bawa Amerika Serikat ke keadaan politik yang lebih bagus kembali, terhitung dengan usaha kerasnya dalam hentikan perang di Irak. Bahkan juga sesudah akhir periode kedudukannya beberapa lalu, Obama masih memesona dan tidak kehilangan pamor dalam dianya.

6. Justin Trudeau, Pertama Menteri Kanada

Tidak cuman ganteng dan selalu tampil menarik di muka khalayak, Pertama Menteri Kanada ini mempunyai kepedulian yang tinggi sekali di lingkungan dan kemanusiaan. Semenjak memulai karier politiknya pada tahun 2008, Justin Trudeau dapat memperlihatkan kesungguhannya dalam membuat keadaan keamanan dan kesejahteraan untuk warga. Tidak main-main, sesudah kepimpinannya di tahun 2015 di Kanada.

Justin bahkan juga mengusahakan beberapa program kesehatan untuk beberapa pengungsi dan hentikan gempuran udara Kanada di daerah perselisihan yang ditempati oleh ISIS. Semuanya dilakukan untuk jaga keadaan rakyat sipil yang sering terkesampingkan di daerah perselisihan itu.

7. John F. Kennedy, Presiden Amerika Serikat ke-35

Dikenali selaku figur yang selalu hangat dan ganteng, John F. Kennedy mempunyai kepandaian yang dapat mengantarnya jadi salah satunya pimpinan yang disayangi oleh rakyatnya. Pamor dan kekuatan politiknya yang oke, bisa bawa beberapa peraturan yang bagus untuk Negeri Paman Sam itu.

8. Pedro Sanchez

Pedro Sanchez terlahir di kota tua Tetuan, dan cuman berusia 44 tahun pertama kalinya memiliki gelar Pertama Menteri Spanyol. Sebab argumen di atas lah Sanchez dikukuhkan selaku Pertama Menteri paling muda dan tertampan di Spanyol. Namun, ketampanan wajah Sanchez bukan hanya dikenali di negeri kelahirannya saja, tetapi juga penjuru dunia. Waktu tampil pada acara diskusi di tatap muka Federasi Bangsa Bangsa September lalu, nama Pedro Sanchez tampil selaku viral tema dunia. Tidak cuma sebab argument-nya yang tegas dan pandai, tetapi penampilan fisiknya yang memikat banyak rakyat dunia!

9. Imran Khan

Lahir bernama Imran Ahmed Khan Niazi, Pertama Menteri Pakistan ini sempat mengebohkan dunia waktu beberapa foto periode mudanya tersebar di sosial media. Imran disebut nampak selaku seorang artis dibanding dengan perdana mentri sebab mukanya yang tampan. Pria yang sekarang berusia 67 tahun ini sekarang memegang selaku Pertama Menteri ke 22 Pakistan. Di kenali selaku salah satunya figur pemerintah yang tegas. Banyak kebijakan yang dibuat Imran sukses turunkan angka korupsi sekitar 30%. Sayang, sebab karakternya yang tegas dan sedikit keras, banyak organisasi yang coba menjatuhkan periode pemerintahan Imran. Walau bagaimanapun, dia masih jalankan pekerjaannya senormal kemungkinan dan pilih menyaksikan tim musuh selaku rintangan harian yang kerap dia menghadapi.

10. Soekarno, Presiden Indonesia yang Pertama

Bapak proklamator ini pasti tidak lagi perlu disangsikan kembali kepandaiannya. Karena beberapa prestasi sudah menemani karier politiknya sepanjang berusaha untuk kemerdekaan negara Indonesia. Wajah ganteng dan karismatis, seakan lengkapi figur pimpinan yang dikenal juga luas oleh dunia internasional itu. Ir. Soekarno bukan hanya berperanan penting dalam arena politik Asia saja, tetapi namanya juga diakui dalam arena politik dunia. Sampai tidaklah aneh bila beberapa negara Eropa dan Amerika menyimpan rasa hormat kepadanya.

Ganteng dan Pintar

Walau ganteng dan mempunyai muka yang cakap, pasti bukan sebuah agunan untuk seorang. Untuk dapat menempati pucuk pemerintah dengan sesenang hati. Beberapa pimpinan dunia ini mempunyai kepandaian dan kekuatan politik yang baik sekali. Hingga mereka menjadi seorang pimpinan yang sukses dan dapat bawa rakyatnya hidup sejahtera.